MUZAMMIL HASBALLAH, SOSOK INSPIRATIF RENTAL MOBIL PONTIANAK

MUZAMMIL HASBALLAH, SOSOK INSPIRATIF RENTAL MOBIL PONTIANAK

MUZAMMIL HASBALLAH, SOSOK INSPIRATIF RENTAL MOBIL PONTIANAK. Kedatangannya beberapa bulan yang lalu di Pontianak memang menjadi sebuah gelombang besar bagi warga Pontianak terutama bagi anak muda Pontianak yang dengan semangat dan berjamaah menghadiri dan berjamaah dalam menjalankan kewajibannya sebagai seorang Muslim yaitu bagi yang lelaki sholat 5 waktu tepat waktu dan dilakukan di Masjid. Waktu itu Muzammil Hasballah menjadi imam di Masjid Kapal Munzalan Mubarakan dan Masjid Raya Mujahidin Pontianak. Seluruh warga Pontianak yang memang selalu ramai mengunjungi 2 masjid ini makin bertambah banyak dan bukan hanya berasal dari Pontianak saja, namun ada yang berasal dari Kubu Raya, Rasau Jaya, Mempawah dan daerah-daerah lainnya.

Muzammil Hasballah, Sosok Inspiratif Rental Mobil Pontianak

Muzammil Hasballah, Sosok Inspiratif Rental Mobil Pontianak

Begitu juga dengan rental mobil Pontianak, dengan kisah yang inspiratif membuat sosok ini menjadi salah satu idola baru terutama dalam hal tilawah atau mengaji. Banyak video tilawah atau mengajinya di youtube di download untuk pedoman bagi rental mobil Pontianak untuk tialawah atau mengaji. Video youtubenya menjadi koleksi yang sangat penting bagi rental mobil Pontianak.

Bagi umat muslim, sholat lima waktu adalah kewajiban yang perintahnya langsung dari ALLAH SWT melalui Nabi MUHAMMAD SAW. Sholat lima waktu juga sebagai tiang agama, jika rental mobil Pontianak melalaikannya itu sama saja meruntuhkan tiang agama. itulah yang rental mobil Pontianak usahakan semaksimal mungkin untuk dapat selalu istiqomah dalam menjalankannya, walaupun saat ini masih belum sempurna kadang bisa 5 waktu full, di lain hari kadang ada yang bolong, tapi tetap berusaha semaksimal mungkin untuk selalu istiqomah.

Dalam menjaga hal tersebut rental mobil Pontianak terinspirasi oleh sosok seorang Muzammil Hasballah. Muzammil Hasballah adalah pemuda muslim yang inspiratif saat ini di Indonesia, bahkan kisahnya sudah sangat mendunia sampai-sampai imam masjid di Arab Saudi langsung datang ke Indonesia hanya untuk bertemu dengan Muzammil, Rental Mobil Pontianak berkesempatan menyaksikan tayangannya di salah satu tv swasta yang di prakarsai oleh Ustad Yusuf Mansyur. Bermula sejak ia dikenal melalui video yang diunggahnya di youtube beberapa waktu lalu dan telah ditonton oleh lebih dari 300 ribu viewer dan sampai saat ini masih terus bertambah penontonnya atau bahasa gaulnya adalah viewernya.

READ  HAKIKAT SHIRATHAL MUSTAQIM, WISATA HATI RENTAL MOBIL PONTIANAK

Muzzamil Hasballah menjelaskan bahwa video dirinya yang sedang menjadi imam sholat di Masjid Al Latief Bandung tersebut memang diunggahnya dengan sengaja dan tidak ada maksud sama sekali didalam hatinya untuk bermaksud riya’. “Ibadah wajib tentu sangat dianjurkan untuk disebarkan. Memang ada istilah, rahasiakan amalmu sebagaimana kau merahasiakan aibmu. Tapi itu kan berlaku untuk amalan sunah. Sedangkan salat adalah ibadah wajib, dan saya mengajak untuk melakukan hal itu,” dalam pernyataan Muzzamil.

MUZAMMIL HASBALLAH, SOSOK INSPIRATIF RENTAL MOBIL PONTIANAK, MUZAMMIL HASBALLAH, PERNIKAHAN MUZZAMIL HASBALLAH 7-7-2017, Muzammil Hasballah Menikah, Muzammil Hasballah mp3 download, Biodata Muzzamil Hasballah, Muzammil Hasballah Video, Muzammil Hasballah al Kahfi, Muzammil Hasballah Ar Rahman, Muzammil Hasballah mp3 Ar Rahman, Muzammil Hasballah Al Waqiah, Muzammil Hasballah Al Kahfi mp3, Muzammil Hasballah juz 30 mp3

Dibalik penampilannya yang gaul dan modis, pemuda tampan yang lahir di daerah Sigli Nangroe Aceh Darussalam ini sangat dekat dengan pendidikan agama, terutama Al Qur’an. Selama menempuh pendidikan di Jurusan teknik arsitektur Institut Teknologi Bandung, Muzammil Hasballah tetap mempelajari al qur’an serta mengkajinya, selain itu dia juga sangat dekat dengan masjid. Sehingga ia kerap dipercaya untuk menjadi imam sholat.

 

Ketertarikan pemuda kelahiran 21 September 1993 ini terhadap Al Qur’an dimulai sejak ia masih kecil. Kecintaannya terhadap Al Quran pun makin meningkat. Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang siswa di sekolah umum yang mempelajari pengetahuan umum, Muzammil Hasballah tetap berkeyakinan penuh mendalami minatnya terhadap Al Qur’an. Imam muda bersuara emas yang berhasil mendapat pujian dari Imam Masjidil Haram ini, selalu mengingat pesan ibunya.

“Jadilah engkau berhati Mekkah dan berotak Jerman.” Ungkapan itu masuk ke relung hatinya. Sehingga walaupun menempuh pendidikan umum, Muzzamil tidak pernah melupakan kewajibannya untuk menimba ilmu agama dan mensyiarkannya kepada sesama. “Saya terinspirasi dari syekh-syekh idola saya, mereka menyebar motivasi dan inspirasi untuk orang lain. Saya melakukan hal yang sama biar orang-orang bisa termotivasi lewat saya juga,” ujar pemuda yang berkat lantunan bacaan qur’annya itu berhasil bertemu langsung dengan idolanya, Syeikh Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy, sang Imam Masjidil Haram. Di hari Jumat yang penuh berkah ini, dan bertepatan dengan tanggal 7 Juli 2017 atau tertulis 7-72017 Muzammil Hasballah mengakhiri masa lajangnya dengan menyunting Sonia Ristanti di di Masjid Agung Al-Makmur Banda Aceh dan prosesi akad nikah dimulai sekitar pukul 06.30 WIB yang sebelumnya beliau melantunkan ayat suci Alquran sebanyak tiga surat yaitu surat Annisa ayat 34, surat Arrum ayat 21 dan surat At-Tahrim ayat 6.

READ  HAKIM CIUM TANGAN TERDAKWA, Kisah Inspirasi Untuk Rental Mobil Pontianak

Selain melantunkan ayat suci, Muzammil juga membaca arti dari surat-surat tersebut. Proses akad nikah yang diawali salat Subuh bersama ini dihadiri jemaah yang memenuhi hingga ke lantai dua masjid. Para jemaah menyaksikan dari awal hingga selesai prosesi pernihakan Muzammil. Bertindak sebagai wali nikah yaitu ayah kandung Sonia, Idris. Proses ijab qabul berlangsung lancar dan dengan disahut sah oleh jemaah yang hadir. “Saya terima nikah Sonia Ristanti anak kandung bapak untuk saya dengan mahar 20 mayam emas, tunai,” kata Muzammil saat menyambut nikah.

Setelah itu, Sonia baru dibawa masuk ke dalam Masjid dan duduk di samping Muzammil. Ia mengenakan cadar sehingga hanya kelihatan dua bola matanya. Sonia terlihat beberapa kali menangis haru saat duduk bersanding dengan Muzammil. Prosesi akad nikah dilanjutkan dengan momen penyerahan mahar dari Muzammil kepada Sonia dan doa suami untuk istri. Sonia juga diminta untuk salam takzim kepada suami dengan mencium kedua tangan Muzammil. Prosesi akad nikah Muzammil berakhir sekitar pukul 08.00 WIB. Jemaah yang hadir sempat berebutan bersalaman dengan Muzammil, tapi panitia masjid langsung membawanya ke dalam sebuah ruangan. Tak lama berselang, ia meninggalkan lokasi. Demikian kisah inspiratif dan cerita walimahnya, Muzammil Hasballah, sosok inspiratif rental mobil Pontianak.

Sebagian Informasi dan gambar bersumber dari : newsdetik.

Content Protection by DMCA.com

Leave a Reply

WhatsApp Us